Saturday, January 12, 2013

Cerita di balik penentuan baju

Ini balik dilayar(?) pemilihan baju buat foto bts gue..
Jadi gini, malam itu gue lagi nyobain baju buat foto buku tahunan sekolah..
Gue bingung, Mak Bapak Anak ga bisa sependapat..
Hmm, gue suka yang ini mama gue ga suka.. Mama gue suka yang itu gue ga suka.. Ayah gue pun begitu~ Halah. Bingung deh-___-. Adanya malah berdebat --"

Pas gue lagi modeling didepan abang gue :
abang : Semua orang pasti mau dengan elo deh..
me : Hahahahahahahaha beneran?
abang : iya, mau.. mau muntah..
Hell banget-___-
tapi gue yakin, dalam hati abang gue pasti dia berkata: "Gilak, adek gue cantik banget. Dia udah beda sekarang." *GEER tingkat dewa* hihii :$
Anggap aja iya :))

Nah terus pas lagi ngobrol sama mama dan nenek gue :
me : Jadi bagus nya yang mana nih?
mama : Coba tanya temenmu, atau tanya pacar tuh..
me : *muka datar* Ga punya ma..
nenek : Yo sabanaa no? (Beneran?)
me : Iya beneran......
nenek : Hahaha
Gue merasa terkucilkan dan terhina malam itu -_-v
Dalam hati gue berkata : "Nasi jomblo banget. Andai gue punya pacar."
Haha orang yang cucok belum datang datang juga, ada sih tapi ya gitudeh~

Dikamar :
me : Eno (gue) udah tanya sama temen eno ma..
mama : Gimana kata mereka?
me : Si *itu* bilang warna biru aja..
mama : hmm tapi bagus warna pink aja..
me : haduh  bingung -_-
mama : coba tanya lagi aja ke dia, sms gih.. kirim fotonya terus minta pendapat..
mme : (hati: ha? sms mantan? kemaren gue sms 'test' jam 11.30 malam aja ga ada jawaban) HAAHAHA mama nih ada ada aja, ga mungkin dia balas sms eno. Dia ga peduli lagi lah ma..


Gue agak sedih sama kondisi gue sendiri. Haha dasar jomblo.
Mau nanya sahabat bingung. Mau nanya siapa juga bingung.
Hingga akhirnya malam ini gue memutuskan buat nanya kebimbangan gue ini di blog gue..
Maka dari itu, gue harap para penikmat blog gue dapat memberi gue saran :) Liat aja postingan sebelumnya yaa, makasih :)

No comments:

Post a Comment