Tuesday, January 15, 2013

Sakti alias sakti

Hayy hayy
Kemaren sampe sekarang itu rasanya pengen die!!!
Capek.. semuanya capek badan capek hati capek pikiran.
Dan sialnya sekarang gue kehilangan hape....
.............
...............
hmm.. yasudahlah~ semoga BALIK yaa hape :")
Tapi gapap juga sih  kalo ilang, bukan karena gue horag kaya tapi karena bentar lagi UN.
Yahh paling enggak kebiasaan gue bisa berubah dari yang biasanya megang hape menjadi megang buku. Iya cuman dipegang.

Ohya, hari minggu kemaren gue bts. Mau foto? Oke berhubung kalian pacar yang setia ehh reader yang setia gue bakal kasih gratis cuma cuma buat yang baca;
 Hehe..
Foto nya yang biasa aja yaa :p
Nanti deh kapan kapan gue share yang 'lumayan' bagusnya :D
Abis pembagian  buku tahunan sekolah deh  ya :") biar bts nya jadi surprise..
Gue emang jelek.. Yah begitulah gue~ 

Hmm ohya..
Hari ini gue cukup sedih alaualau gituhhahahaha.. Ya begitudeh~
Ya cukup menyenangkan karna ada sahabat gue yang bisa buat gue ketawa :))

Gue kesepian -_______________- HAPEEEE PULANGLAAHH:"")))
Doanya dong para reader semoga hape gue balik.. Amin o:)
Thank you so muchhh :)))

No comments:

Post a Comment