Monday, January 7, 2013

Bagusnya apaya?

Loha loha
Malem ini gue lagi ngerjain pr biologi, tapi berhubung gambar yang gue cari ga ketemu ya gue nge blog aja hehe :$
Btw ada yang mau bantu? okay. Aku tau ga bakal ada. Yang baca blog ini aja ga ada :")
Hey..
Gue lagi denger lagu lagunya Taylor Swift ni.. Kata katanya sih rata rata lagu taylor dia buat berdasarkan kisahnya, salah satu kisahnya galauin mantan deh kayaknya..
soalnya ada lirik lagu 'If this was a movie', "comeback comeback comeback to me, like you would you would if this was a movie stand in the rain till I cae out' terus ada juga liriknya 'I was playing back a thousand memories, baby Thinkin' 'bout everythin' we've been through Maybe I've been goin' back too much lately When time stood still and I had you'
dan lagunya yang lain lain..
ngomong ngomong lagu lagu nya TS ada suara gitarnya yang gue suka, lagu 'Dear John' ._.
Gue juga suka lagu Go back To December, We are never ever getting back together dan beberapa lagu lainnya :") lagu galau?(?)

Kalo lagu AvrilL gue suka When You're Gone, Why, Wish you were here dll :")
Kalo lagu 

udah ah mau lanjut peer dulu, lanjut nulis abis TO ya hari jumat insyaallah ;)

WML o:)

No comments:

Post a Comment