Thursday, January 31, 2013

31.01.13

Hay selamat malam:))
Selamat akhir bulan :p malam jumat lohh :o

Hay~
Gue abis aja melepaskan rindu bermain gitar dengan memperdalam cara main lagu speak now nya taylor swift.

Malam ini gue lagi nungguin seseorang yang pengen gue tanyain pendapatnya. Siapakah dia? dia adalah seseorang yang dewasa kalo menurut gue, kalo lagi ada masalah biasanya gue selalu cerita sama dia tapi itu dulu, dan baru deket lagi belakangan ini, hehe..

Ohya, gue lagi sedih karena gue ga bisa ikut final pasiad matematika dan itu tandanya peluang gue untuk menjadi siswi undangan itu ga ada..
Ya sekarang gue harus lebih rajin belajar, tapi sungguh gue ga bisa. Gue udah terlanjur cinta sama dunia internet. Dan sepertinya akan terjadi perang antara hati dan pikiran gue mengenai sikap malas gue ini. Huft.

Btw, gue lagi bingung sama temen temen gue..
Semua nya berubah.. Everythings has been change. But, I don't know whats the reason?
Belakangan ini gue lebih sering menyendiri atau karna emang gue ter-sendiri-kan? Ahh sudahlah itu rasanya lebih baik daripada harus bersama namun terluka.. Biarlah gue tunggu sampe semuanya mereda ego yang terlalu tinggi itu.. Dan biarlah mereka memahami apa yang sebenarnya mereka lakukan. Haruskah hal seperti itu mereka lanjutkan dan membuat gue tambah sakit hati? Rasanya kayak dipermainin.

Kalo kalian ga ngerti apa yang gue ceritain ya wajar, soalnya gue lagi random. Yap, belakangan ini gue juga sering random. Gue butuh temen yang bisa ngibur gue, penyelesainnya..


Much Love <3 See yaa..

No comments:

Post a Comment