Sunday, January 27, 2013

Rolling in the Deep

Selamat malam para tuan dan nyonya hehe:p

Happy Birthday dulu buat temen gue sharah fitriani <3 Semoga panjang umur, sehat selalu, makin baik, makin pintar, terus ga ..... lagi hehe._.  amin o:) Semoga langgeng juga sama pacarnya :p

Happy Failed Annive buat Metusalah Ivan dengan mantan pacarnya :p

Turut berduka cita buat sahabat gue, firdaus farid arkan atas papa nya yang meninggal. Be patient kawan O:) Jangan berlarut dalam kesedihan. Ga ada yang abadi. Walau sekarang beliau udah ga ada disisi lo lagi, beliau akan selalu ada dihati  lo kan? Almarhum akan selalu tetap ayah lo. Jadi anak yang berbakti ya. Jaga Ibu dan adik kamu terus. Gue tau lo orang yang tegar :").

Turut berbahagia atas kembalinya putri Nassar dan Muzdalifah, Nana. Jaga dia baik baik ya.. Dia terlalu kecil untuk merasakan pembalasan atas apa yang telah kalian lakukan. Jadilah muslim dan muslimah yang baik.

Semoga selamat sampai pulang ke Jambi lagi buat temen temen dan guru gue yang ke Singapura. Kami menunggu beberapa cerita dari kalian ;))

Turut bersedih buat abang gue dan keluarga gue.
Turut bersedih buat gue sendiri yang masih jomblo dan kesepian. Gue yang harus ulangan dan ngumpulin tugas LKS besok , tapi sayangnya buku materi dan LKS itu tinggal di laci meja gue. Terlalu sadis.

Judul nya terinspirasi karena, disaat gue ngetik entri ini gue sambil dengerin lagu Adele - Rolling In The Deep. Gue lumayan suka lagu ini. Lirik dan nada nya keren. Terus gue suka iringan drum nya. Keren kali ya kalo gue nyanyi lagu ini terus ada yang ngiringin pakek drum(?)

Ohya, Vero dan Djakii - 5 nya belum sempet gue ketik. Jadi gue harap para wait-ers sabar ya :) Soalnya gue belum dapat inspirasi nih hehe..

Dadah <3

No comments:

Post a Comment