Saturday, January 12, 2013

Bambang ehh Bimbang

Selamat malam minggu para jomblo :")
Dua hari ini gue lagi bimbang, bukan nentuin siapa yang cocok jadi pacar gue atau sebagainya tapi gue bimbang nentuin baju untuk foto buku tahunan sekolah..
Bagusnya gimana? Ini gue tunjukkin fotonya..


Bagus yang mana? Gue bambang alias bimbang banget..
Ya gue pengen pilihan yang terbaik, soalnya bts kan pasti bakal jadi kenangan.. kenangan seluruh anak kelas 9 spenjoe, kenangan sahabat, kenangan temen, kenangan pacar, kenangan gebetan, kenangan guru, kenangan mantan......

Gue harap kalian ngasih saran ke gue yg terbaik.
Baju yang semuanya biru, atau baju yang masih keliatan merknya itu, atau pink biru atau gambar yang terakhir? Tolong pendapatnya nya ya reader :)
Arigatok!!<3

No comments:

Post a Comment