Tuesday, January 22, 2013

Cerita Penulis

Hayy Hayy kawan..
Bingung mau buat judul apaan jadi gue buat, cerita penulis aja hehe
Soalnya di postingan yang ini, gue lagi pengen cerita, gue cerita di blog karena gue bingung mau curhat kemana lagi, dengan kondisi kehilangan hape begini gue jadi susah buat hubungin temen temen gue, sahabat, dan mantan(?)
haha becanda.....................
Ohya, hasil try out gue udah keluar nih, kelas untuk pelajaran sore pun diubah. Gue dikelas a. Dan ga asiknya, temen temen asik gue pada di kelas b semua-_-. Padahal kalo misalnya gue sekelas mereka, gue bisa belajar sambil cerita cerita dan curcol gitu*ehh._.v

Hmm gue harus makin fokus nih buat UN, tapi kenapa gue masih 'begini'?
Hmm banyak yang bikin gue jadi kacau,
Hmm udah dua hari gue mimpiin orang yang sama.... kenapa????
Hmm andai ada yang mau jadi pelawak yang selalu ada buat gue-_-v
Hmm entahlah menurut gue, tertawa adalah satu satunya hal yang bisa bikin pikiran gue menjadi normal kembali, kenapa? karena sekarang ini gue lagi ga normal.

Ohya, hari ini.........................biasa aja.

Ohya, besok gue ulangan fisika :|
Gue belum belajar.____.
See yaaa :p ucapin good luck dong buat guee hehe :$ ._.v

Ohya, Vero &  Djakii - 4 besok malam yaa :)) Keep Waiting ;;)

No comments:

Post a Comment