Tuesday, January 22, 2013

Sebuah Entri untuk Kamu

Gue pengen nanya..
Kalo misalnya gue selalu nge stalk seseorang itu tanda nya apa ya?
Kalo misalnya gue masih mimpiin dia gimana? dua hari berturu turut..
Kalo misalnya gue masih cemburu dia deket sama cewek lain gimana?
Dan Kalo gue masih nyeritain tentang dia di blog gue gimana?
Gue bingung sama perasaan gue sendiri,
Kalo misalnya dia deket sama cewek lain ya gue cemburu sih, tapi kan gue ga ada hak buat cemburu..
Terus sebenernya gue itu selalu ngerasa butuhin dia tiap saat, walau gue lagi sama sahabat atau keluarga..
Gue ngakunya sih udah move on, tapi apa sikap gue yang kayak gitu bisa dibilang move on?
Entah kenapa, gue juga bingung kenapa gue bisa punya rasa lagi ke dia? Padahal kontak kontakan aja udah jarang bangeeeeeeeeeeeeet. Dan palingan gue cuman ngeliat dia aja kalo lewat depan gue, lewat belakang gue, ngeliatin dia lagi ngobrol sama cewek lain, nungguin dia lewat depan kelas gue, dan kadang ngeliatin dia main...................
Teori apa ini? 
Sebenernya ga enak banget berada di posisi kayak gini, diposisi tanpa ada kejelasan dari diri sendiri..
Sebenernya juga, gue pengen banget jujur ke dia tentang sikap gue ini. Gue masih sayang dan gue kangen..
Ini mungkin terlalu norak kali ya ungkapin isi hati di blog, tapi ya cuman ini cara jujur tentang perasaan gue yang bisa bikin gue merasa lebih lega.
Mengharapkan hal yang tidak mungkin, itu gue saat ini..
Yaudah, dimanapun sekarang dia, gimanapun sekarang dia, semoga dia baik baik aja, dan semoga dia selalu bahagia walau tanpa gue..
Kepada siapapun ia tujukan hatinya, semoga dia bahagia bersama orang itu..
Terimakasih kamu udah pernah jadi penghapus kesedihan aku, walau kamu ngerasa kamu ga bisa jadi pensil yang menghiasi hari aku, tapi bagi aku, kamu itu kayak.......pensil warna.

No comments:

Post a Comment