Saturday, February 2, 2013

Pacar Rahasia

Haloo selamat sabtu malam buat para reader gue :p
Masih jomblo kah? bentar lagi valentine day lohh ;;) ada rencana apa nihh?=)) hhehee :p

Malam ini gue ga pengen galau, ya walaupun sekarang tanggal dua hehe:")

Malam ini rencananya gue pengen namatin Cerita Fiksi berdasarkan Imajinasi Non Fiksi #1 'Vero & Djakii'.
Tapi ga tau deh bakal sempet atau engga :v :|.
Ohya gue juga pengen nge share video.. Loh loh semuah boleh liath asalh janganh ketawah yaahh
Ingat...... Ga boleh ketawa.........
Judul lagunya 'Pacar Rahasia' dari Cappuccino band. Youtube; Cappucino - Pacar Rahasia (HD)
Lo bisa liat lirik nya disini; Pacar Rahasia Lirik + Chord
Kenapa gue ngeadd link yang ada chord nya? Kenapa ga liriknya doang?
"Ya siapa tau aja gitu kan, ada yang suka sama suara gue (?) terus ngiringinnya pakek gitar, terus di upload nya iringan itu di youtube, atau soundcloud, atau blognya, atau fb/twitternya? atau mungkin bakal ada managament yang nawarin kontrak ke gue? :|" *impossible*
Hahahhaahahhahhaha._____.v
Ohya, itu cuman bagian reff nya doang, soalnya sebenernya gue iseng sih ._.v penampilan aja acak acakkan -_-v
Kenapa gue milih lagu itu? Karena gue suka lagu itu. Nadanya enak banget~ *rasa coklat asli lohh*
Kenapa rambut gue terbangterbang(?) begitu? Itu adalah efek kipas angin :| dan suara videonya pun juga terkena efek putaran kipas angin._.

Yang mau kepo tentang video ini silahkan coment =))
Ohya maaf kalo quality video nya ga bagus u,u


Much Love guysss <3
Arigatok!!

7 comments:

  1. Ohya, itu ada salah lirik :$ hehe._.v
    Kan tanpa persiapan broo, jadi ga perfect ._.v
    Bytheway, tadi gue disekolah nyanyi lagu itu terus lohh, ga tau kenapa u,u

    Ohya, yg mau ngasih thumbs nyaa silahkan:3

    ReplyDelete
  2. mantan angkat tangan mau ngiringin pake gitar tuh no:p

    ReplyDelete
  3. okee okee, paling lambat minggu depan.. paling cepet malam ini ;)

    ReplyDelete