Monday, December 31, 2012

Andai itu aku..

Gini guys..
Tadi sore gue nonton 'surat kecil untuk Tuhan'. 
Gue ngebayangin kalo misalnya keke itu adalah gue.
Keke yang punya kanker ganas di muka kiri nya. 
Dia anak broken home. Tapi dia punya enam sahabat yang bener bener sayang sama dia. Dia punya pacar yang selalu setia. Dia punya papa yang sayang banget sama dia. Dia punya abangabang yang sayang banget sama dia. Dia punya mama yang sayang banget sama dia. Dia punya seseorang yang selalu menjaga dia.
Dia tegar banget ngadepin cobaan itu :") Gue salut.. Walau pada akhirnya dia harus meninggalkan semua orang yang dia cintai karena penyakit itu.

Hmm, gue salut juga sama Andi. Pacarnya keke, dalam keadaan apapun dia selalu sayang sama keke. Dia selalu ngelakuin yang terbaik buat Keke. Dan boneka yang dia kasih itu sesuatu banget :")
Andi ngingetin gue sama temen temen cowok ataupun temen cewek gue. 
Gue inget waktu gue sakit maagh di Yogya pas studytour. Dari lantai dasar ke lantai dua naik tangga ke kamar hotel gue dibantuin mutiara, murtadho dan syafiq. Bisa dibilang gue utang nyawa sama mereka :") Thanks banget sob {}. Syafiq yang nge bawa koper gue, murtadho sama mumu yang ngerawat dan nyari obat buat gue :") Thanks banget :")
Terus waktu di bus, waktu gue jatohh.. HAHA-_-v
 Tapi itu sakit banget nget, gue nangis berat.alayon,
Gege yang pertama kali peduli ke gue tapi gue ngebantah:"). Mam mar yang nanyain kondisi gue tapi gue ga peduli :"). Ikik yang bikin gue ketawa :"). Ojik yang ngasih tisu nya buat gue dan gue abisi :"). Haikal yang ngajakin gue ngobrol :"). Candra yang ngejek karna gue nangis dan bisa balikin mood gue :") Thanks alot {} :").

Terus sahabat sahabat gue :")
Temen yang ngajakin gue main jempol dan stick, olga, yumna, jihan, gilang, arie dan lain lain.
Sahabat sahabat deket gue shena, fira, mumu, sabrina, tania, palmy, dan semuayaaaaaaaaa :)
Uti yang selalu dengerin curhatan gue {}
Kakak kakak gue, adek adek gue....{}
Keluarga gue {}
Dan tentunya thanks buat semua nya, semua orang yang pernah hadir di sisi gue :") Love you so much :") {}♥

Gue harap disisa hidup gue entah sampai kapan, gue lebih bisa ngehargain waktu bersama kalian :")

Ohya gue harap gue bisa punya pacar kayak andi :| :o -_-v ._. =D ;;) :$ :) :Dv

2 comments:

  1. Hahahaa kasian tante kitoo ngepost kagak ad yang baca,, bantu meramaikan saja :D
    Sucess buat Lo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, gapapa ga ada yang baca.. ada yg ngeliat aja udah syukur haha..
      btw, thanks.

      Delete