Friday, February 8, 2013

Dingin

Selamat sore :)
Udah pada mandi kah? H-6 loh :| *apa hubungannya?
hehe..
Dirumah gue baru aja abis ujan nih.. Dingin.. Ditambah perasaan gue yang ngebuat suasana makin dingin brr
Ohya maaf nge buat kalian waiting lama Vero & Djakii - 6 :(
Insyaallah besok gue posting ya ;))

Hmm, mau dengerin curhatan gue nggak?
Jadi gini, gue lagi ...
hm, Kapan kapan aja deh ya gue muat dalam sebuah 'CerSing' Cerita Singkat.
Soalnya kalo gue ngebuat itu langsung dalam bentuk curhatan sekarang, rasanya gue bakal makin dibenci dan dijauhin, yah walopun sebenernya gue nggak bersalah. Lebih tepatnya, kesalahan gue diakibatkan kesalahan dia sendiri. Hmm, mungkin bagi dia itu lah sahabat yang baik :-).So bad..........

Ucapan Salam-Salaman (USS) ;
Buat sahabat gue Jihan, semoga dia no more php in kamu ya :)
Buat yang disana, fighting and do your best o:) best wishes for yaa
Buat temen gue, jangan pernah nyalahin sesuatu ke orang lain yang diakibatkan kesalahan lo sendiri. Gue kan udah pernah dan sering bilang ga usah............ahh sudahlah~~
Buat Sharah be patient, keep calm and go move on o:)
Buat Febby w/ Rehan yang balikan, langgeng yaa o:)
Buat penulis, keep waiting and keep calm, be stronger.................


Go Move On buat para readers and waiters yaa ({})
Ciao <3

1 comment:

  1. Judulnyya dingin, karena saat gue ngetik, suasananya dingin bangeeett brrr

    ReplyDelete