Wednesday, January 16, 2013

Stem

Haloo reader :")
Masih dengan kabar hape gue yang hilang, malam ini gue masih kesepian..
Hari ini too much tears..
Entah kenapa disaat gue berpikir gimana kalo gue udah pergi jauh dan tak kembali tiba tiba gue netesin air mata. Dari mulai tadi pagi pas mau ke sekolah, siang siang siang disekolah dll..
Apa yang bakalan terjadi? Kenapa gue mikir kayak gitu? Gue juga ga tau..
Okey ga usah bahas itu...................

Malam ini renacanya gue mau ngerjain tugas tugas gue, unfortunately rasa sayang dan rasa kangen gue ke gitar yang barusan gue stem ini lebih besar dari pada tugas tugas yang memutar balik otak itu.. Gue juga kangen loh sama yang ngajarin gue main gitar *ehh:"))
Hmmm........

Ohya, ada saran ga? saran lagu......
Comment ;)

No comments:

Post a Comment