Sunday, January 6, 2013

Needed

Haloo
Gue lagi males ngetik sebenernya..
Tapi gue pengen curhat haha :")
Lo tau ga? Pasi ga tau....
Belakangan ini gue lagi galau... HAHA
Masih jaman ternyata galau 2013 ini buat gue-_-
Penyebab utamanya sih gara gara kesepian..
Penyebab lainnya garagara flashback dan mikirin nasib haha:")
Hmm
Gini ya, gue bukannya ga punya temen atau ga menganggap teman teman gue.. Dan bukan ga mau curhat sama temen curhat yang lama lagi, bukan kok :")
Tapi jujur ya gue butuh temen curhat, yah yang mau dengerin gue,bikin gue ga sedih lagi, ngehibur dan bikin gue tersenyum dan ketawa.. Kalo bisa sih ngasih saran yang baik juga :")
Bukannya milih milih temen ya, gue cuman lagi pengen menghilangkan rasa galau aja bukan nambahin temen sepenggalauan, soalnya bentar lagi mau UN nih :")
Yaudah deh kalo gue lanjut cerita sekarang, gue ga jadi belajar nih hehe
Bagi yang berminat jadi temen curhat gue dengan kriteria diatas kontak gue aja ya @shireenovita okay? ;')
See yaa, Good nite reader {} :")

No comments:

Post a Comment