Wednesday, May 8, 2013

Mata Hati

CerSing Kedua

       "Eh-eh, itu si dia ga sih?"
          "Ngik deh.. Si dia siapa?"
          "Si itu loh..... Dia kan besok ada pertandingan, pasti lagi latihan.."
       "Oohh si itu-itu lo? Yang itu? Bukan.. Bukan si itu itu. Dasar lo mikirin dia mulu sih.. hahaha. Ini 2013 sis, jamannya move on."


Ohh.. Jadi itu bukan dia ya? Hmm, gue pikir itu dia.. Feeling gue sih berkata seperti itu.. Lagian jersey merah, celana jeans selutut dan badan kurus tinggi itu mirip dia banget. Gue masih hafal style nya dia. Apalagi tadi itu ditempat futsal, dan pula itu diposisi keeper.  I still remember everything about him. Ngeselin deh punya feeling kayak gini, kerasa banget kalo gue masih 'care' sama dia. Huh~ Tadi itu, khayalan gue aja kali ya? Gue aja kali yang terlalu selalu berharap ada dia disetiap sisi penglihatan gue? Harapan itu ternyata bisa menyatukan pikiran dan khayalan tingkat internasional yang bisa menimbulkan kekecewaan mendalam. Uh, rasanya gue pengen banget ngebuktiin kalo cowok yang gue liat tadi itu beneran 'dia'. Gue ngerasa feeling gue itu bener.  Yah, walaupun gue cuman sebatas 'diam-diam-menggemari'. Tapi ......... Hmm, mana yang lebih bisa dipercaya? Penglihatan mata kepala atau mata hati? Soalnya gue ngeliat dia pakek mata hati, well I know that heart have no real eye, but I can feel how it is. Cara gue ini terlalu penuh kediaman. Dan sekarang gue letih, karena gue bukanlah penggemar yang luar biasa..

                                                              ***

       "Sebelumnya saya minta maaf kepada teman-teman Neverlose F.C. Saya tidak bisa ikut bertanding besok. Tangan kanan saya masih sakit karena latihan tadi sore.. Sorry team.. Goodluck for tomorrow."


-Terkadang mata hati melihat lebih jujur. Hati tidak pernah salah..

No comments:

Post a Comment