Tuesday, April 2, 2013

April Mop 2013

Selamat sore guys ;)
How are you? Long time no see~ Kangen deh....
Apa kalian penasaran tentang kabar gue juga? Yah kabar gue gitu gitu aja layaknya semua manusia hidupnya pasti berwarna, bisa berwarna hitam, putih, pink, oren, merah, ijo dan lain lainnya. Mungkin terlalu panjang kalo gue jelasin bagaimana warnawarna itu menjadi sesuatu yang berarti di hidup gue. Masih jomblo kah? Ya, tentunya gue masih setia mengimbangi status para reader gue, 'jomblo'.

By the way, kemaren April Mop ya? Ada yang kena kerjain temen atau pacar atau keluarga atau gebetan atau mantan? Kasihan yaa haha :p Nanyain gue balik ga? Ya, gue kena 'April Mop'. Gue malu untuk menceritakannya sama kalian semua._.v 
Eh, bicarain tentang 'April Mop', gue keinget omongan temen gue yang bilang gini "Eh, besok April Mop yah? Nembak cewek ah, kalo ditolak bilang aja 'April Mop' haha". Temen gue yang satu itu emang rada ga bener deh ya :|. Sakit ga sih rasanya di gituin? Serasa mainan dong pastinya. Misalkan aja gini, lo adalah seseorang yang masih sayang sama mantan, trus pada tanggal 1 April, dia ngajakin lo balikan. Dan lo pun menjawab "Iya.", tiba tiba dia merespon "Ciee masih sayang sama gue, tapi sayangnya ini hanya 'April Mop'". Uh.........
Mungkin kalo kalian bertanya 'Kenapa perumpamaannya harus mantan?'. Mungkin gue akan menjawab 'Yang nulis siapa?'.

No comments:

Post a Comment