Saturday, March 9, 2013

09.03.2012/2013

Tepat setahun yang lalu kuingat seseorang mengungkapkan perasaannya terhadapku..
Tahun lalu, waktu itu hari jum'at. Masih lengket banget di kepala gue gimana kejadian hari itu. 
Lewat pesan singkat, dengan penuh ke-typo-an.
Tapi itu tahun lalu, mungkin saja perasaan itu kini sudah berubah. Karena kami sudah tidak sedekat dulu.
Dan lucunya, dua hari yang lalu gue dapet tantangan dari sahabat gue, daus dan metus. Karena gue kalah main 'jempol', gue disuruh nyatain kalo gue masih sayang sama mantan gue. Kenapa lucu? Lucu aja menurut gue, tahun lalu dia, tahun ini gue.
Dan betapa jahatnya mereka ke gue kalo misalnya gue jadi gagal move on. Ya, gue udah berusaha keras buat move on. Dan gue harap, move on gue akan terus berjalan dengan lancar. Namun sayangnya..........
Entah kenapa, waktu gue ngelakuin tantangan itu, didalam hati gue ga ada rasa terpaksa atau tertekan cuman malu aja sih dan agak deg-deg-an.
Lantas, gue tanya sama mumu sahabat gue, kenapa perasaan gue kayak gitu. Dan mumu menjawab :
1. Mungkin aja karena kamu belum bisa move on sepenuhnya.
2. Mungkin aja karena kamu udah bisa move on, dan karena udah ga ada perasaan apaapa lagi, jadinya biasa aja.
Hmm patut dipertimbangkan jawabannya. 
Ohya, kalian tau? Gue langsung menung di dalem kelas setelah melakukan tantangan itu, galau? enggak. random? iya deh kayaknya.
Gue bingung sama perasaan ini. Gue pengen punya perasaan yang konsisten dan no more plin-plan. Tapi ternyata susah. 
Kalian punya saran buat gue?

No comments:

Post a Comment