Sunday, February 3, 2013

Pasrah

Selamat malam reader :)

Gue lagi kecewa sama seseorang. Seseorang yang pernah gue kecewain sih.
Tapi harus kah sebuah kekecewaan dibalas dengan kekecewaan juga? kedengaran childish banget.
Tapi kayaknya emang aku yang salah. Kenapa aku harus kecewa sama dia? Harusnya kan terserah dia mau ngapain? 
Hmm.. Tapi rasanya tetep aja sakit. Tadi gue sempet galau denger lagu dengan lirik seperti ini; Bukan maksudku menarik ulur hatimu. Salahkan aku mengharapkanmu? Hati ini memang untukmu.
Ya kurang lebih liriknya kayak gitu, gue juga sempet galau denger lagu yang memamerkan nada petikan gitar yang galau. Trauma rasanya, gue ga pengen lagi denger suara gitar. Karena itu cuman bakal ngingatin gue sama seseorang. Seseorang yang bikin gue kecewa. Tapi ga bisa deh kayaknya, gue kan suka main gitar jadi ga mungkin aku berhenti mendengarkan suara gitar. Kini gue mencoba hanya untuk mengagumi dalam diam. Biarlah gue, Tuhan dan orang orang yang memahamiku yang mengetahuinya. Entah sampai kapan gue juga gak tau..

Ohya, tadi gue debat sama mama gue.
Judul : Pacaran
Tujuan : Mengetahui manfaat berpacaran
Masalah : Apakah pacaran itu ada gunanya?
Hipotesis : Pacaran itu ada manfaatnya, kalo pacarnya emang cucok di hati.

Kata mama gue, "jangan pacaran dulu, pacaran itu gak ada gunanya"
Gue : "Kenapa emang ma?"
Mama : "Gak ada guna, buat apa coba kan? Apa gunanya?"
Gue : "Ada dong, kalo lagi kesepian kan bakal ada yang selalu nemenin."
Mama : "Gak ada nak."
--Selesai saat ayah gue datang--

Kesimpulan : Pacaran itu apa manfaatnya?-_-v
Yang bisa jawab coment yah, yang jawabannya sesuai dengan hati gue, gue traktir makan deh ;))

Uti : Aku gak butuh pacar. Aku butuh seseorang yang bisa nemenin aku.
Me : Agreelah~ *ikutan gaya Mumu*


Oke guys, sampai disini dulu yah :)
Pray for me buat remed seni budaya dan ngambi nilai tari lusa o:)
ThankYou!!<3

*judulnya pasrah karena gue sekarang memasrahkan diri kepada Tuhan atas apa yang telah terjadi (?) #asaljawab*
 

No comments:

Post a Comment