Monday, December 31, 2012

Cerita selanjutnya

Hey guys :D
Happy New Year yaa, semoga resolusi yang udah direncanakan untuk tahun 2013 berjalan dengan lancar amin o:)

Malam tahun baru ini gue boring banget.. Yah sampe jam 9 sekarang gue belum punya terompet, kembang api dan jagung jagung. Huaaa -__-v
Ohya gue barusan ngapusin tulisan ditangan adek gue 'Happy new year 2012' soalnya gue ditanyain ayah gue siapa yang nulis :| yah jelas gue lah siapa lagi xDv yah pada akhirnya gue hapus deh tulisan itu u,u

Hmm, gue lanjut ngetik bukan berarti gue udah sembuh.. Darah kemerahan *yaiyalah, dideket kornea atau apalah namanya yang item kecoklatan itu belum pergi. Dia susah banget move on nya. Halah. Dan lusa gue udah harus sekolah. Ga tau deh bakal udah sembuh atau belum. Gue takutnya entar gue malah ditakutin lagi :") Tapi yaa~ ♪Ya sudahlah..... (keliatan euds gallaunyaa?)
alaydetected

Lanjut cerita 26 ga?
okay
gue lagi males tapi nih
ngisi waktu luang aja
siapa tau ada yang kangen dengan tulisan gue HAHA

Jadi gini, gue berobat ke RSUDRM. Soalnya udah disaranin sama temen mama gue. Baca aja cerita 25.12.12.
Gue berangkat dari rumah jam 9 pagi. Dan gue dapat nomor antrian 244-____- buseett gilaaa. Waktu itu masih antrian ke 117 kalo ga salah. Menunggu dan menunggu.....
Selama nunggu, lo tau apa yang ada dipikiran gue?
Mau tau?
Mau tau aja atau mau tau banget?
Mau?
Hanya di tri :p

Yang ada dalam pikiran gue, gue berharap seseorang nemenin gue disini. Seseorang yang sedang liburan ke padang haha yaya what gue juga ga ngerti kenapa kenapa kenapa kenapa
tapi ya gue tau itu ga mungkin dia ada untuk nemenin gue berobat lalala. Ya gue menunggu sendirian.
sampe akhirnya jam  11. Dan lo tau APA??????? Gue ketemu cowok kereeennn bangeett :| Yang gue kira artis mblooo-_-v
Sayangnya dia punya pacar. Padahal gue berharap gue bisa jadi penggemar dia. Ya sekedar buat move on._.v.  Tapi sayang sungguh di sayangkan ga mbloo:")Nyess. Dan ada beberapa kegondesan yang gue alamin didekete dia. Sekian.

No comments:

Post a Comment