Thursday, December 27, 2012

Cerita 24.12.12

Hey guys.. Gue ada banyak cerita.. Ini dimulai dari tiga hari yang lalu..
Yap tanggal dua puluh empat desember, pas gua pailed anip sama ex24.
Hmm.. Langsung ke cerita malam aja ya..
Gue lagi istirahat main twitter waktu itu. Soalnya, gue keinget janji bikin lagu. Gue janji sama uti kalo gue bakal buat lagu yang nyeritain tentang 'seseorang yang nyesel gara gara mutusin pacarnya'. Yah itu kisah mirip mirip deh kisah gue dan kisah uti juga huhuhu
Kasihan gue terhadap diri sendiri.
Nah waktu gue lagi bikin lirik lagu itu di hape gue. Ayah gue negur gue terus. Ayah gue nyuruh gue istirahat dan stop main hape dulu. Sstt deh ya, lagi nepatin janji inih, bisik gue dalam hati.
Pas lirik lagu itu udah selesai gue kirim deh ke uti. Kata uti kisah nya mirip banget. Sorry banget deh buat uti, soalnya kayaknya gue bikin dia galau deh.. HAHAHA. Itu butuh konsentrasi yang dalam emang. Karena lo tau apa? Yah! Gue berusaha menghayati dalam pembuatan lirik lagu itu. Gue berusaha sebisa mungkin untuk ga galau ketika gue mencoba mengingat betapa sedihnya gue yang nyesal mutusin pacar. Halah, malah ini tanggal duaempat lagi. 
Lo penasaran ga gimana liriknya? Nanti pas udah launching ya :)
Hahaha, nih deh gue kasih tau sebagian liriknya..
"I'm at a regret, a regret that you'll never undesrstand dan sterusnya.." :p kalo misalnya lo penasaran, yah lo bisa kontak gue @shireenovita atau @dwipputri. 
Yah.........begitulah gue bingung mau nulis apa lagi..
Ohya, abis itu kan gue buat tweet 'Sorry bikin galau @dwipputri'
Entahlah gue merasa bersalah terhadap uti ._.v
Soalnya sampe sekarang dia masih galauin mantan pacarnya yang terakhir... hihii dieemm aja yaa ntar gue dibacok ama uti._. atau mungkin kalo misalnya mantan pacarnya itu masih sayang ama uti, dan dia baca tulisan gue ini dia bakal berterimakasih yang banyak kepada gue dan dia menghadiahkan gue pacar(?) dan akhirnya **i dan uti pun balikan.. Yuhuhu PizzaHut pun menanti.

Oke ke inti cerita.
Waktu gue nge tweet itu, gue nyariin seseorang di timeline twitter gue. Dia ga muncul muncul.....
Dia seseorang yang bersangkutan dengan tanggal judul cerita ini #IfYouKnowWhatIMean
Waktu itu jam 11 malem. Yah karena mata gue udah pedih. Gue milih untuk exit and then sleep.
Sebelum gue mau tidur gue ke wc. Cuci muka dan sikat gigi. Gue lirik arah kaca. Disitu gue liat bayangan gue. Tenang, ini bukan cerita horror. HIHIHI. Meleset iih-_-.
Oke, dikaca gue liat mata gue. Merah. Darah. Yap, darah dimata gue. Gue takut. Pakek banget. Huaa
Gue keluar wc, saat perjalanan ke kamar. Gue mikir keras. Kasih tau mama ga ya? Nanti gue bisa ketahuan belum tidur nih. Kacau. Tapi ini kan gawat. Okesip. "Mah, mata eno merah ma.." "Merah? Coba liat?"
Mama gue pun liat. Itu emang darah. Karena udah tengah malam. Mama nyuruh gue tidur aja dulu. Liat kondisi besok pagi.
Pas perjalanan menuju dreamland. Banyak yang melintas diotak gue. 
Gimana kalo gue harus operasi mata?
Gimana kalo misalnya operasi nya gaga?
Gimana kalo ada benda dokter yang nusuk matau gue?
HUUUAAAA mama :"(
Air mata pun netes.. Gue mikir, apa yang keluar dari mata kiri gue ini bener bener air mata? Atau darah? Gue ga berani liat ke kaca. Rasanya air mata di pipi kiri gue begitu beda dengan di pipi kanan yang gue rasain. Darah kah? Semoga enggak. Semua mengalir semakin deras. Lambat laun gue terhanyut dalam mimpi.

No comments:

Post a Comment