Thursday, December 13, 2012

Cerita Baru



Helloo :D
Long time no blogging....
I have so much to tell guys..
My class have a new classmate again J
Her name is Emmi Justise. I don’t know much about her. She is so quiet –“.
But she is nice, diligent, beautiful. She can play guitar well.
Okay. That’s all I think about our new classmate. I hope she enjoy in 9B^^

Ohya, we just finished our semester examination. Yeah.
Remedial is waiting -__-v.
I don’t hope so. I want to be the first rank in my class and school too :’D
I’d try to study harder and do my best.
But it’s still stuck inside. Huft. The Geography and Art Culture examination was hard for me L.
Oh God, help me please o:) Can you change my answer to te the correct answer?
LOL-__- It can’t be, so impossible.
Damn, if I can’t surpass uti’s score and arie’s score I have to buy them sate-__-
Ooh please.........

Next, I want to share you about something. Using bahasa aja yah :$ hehee
Kalian pasti pengen dapat nilai bagus kan di raport kalian?
Nah, kebanyakan remaja sekarang ini cuma besar di kemauannya aja. Usaha nya sedikit. Termasuk aku, aku juga gitu kok-__-v
Untuk bisa ngelakuin usaha itu pasti ada motivasi motivasi. Apa sih yang bisa bikin motivasi itu muncul? Atau siapa sih yang bisa bikin motivasi itu ada?
Pasti ada sesuatu dibalik hadirnya motivasi.
Sama hal dengan gue. Gue makin lebih giat belajar semester ini. Pertama sih karena gue pengen dapat nilai bagus di masa masa akhir gue di spenjoe. Dan gue pengen bisa jadi juara umum. Entah kenapa tekad yang sudah gue tanam dari kelas tujuh itu ga pernah tercapai. Motivasi gue, gue tambahin. Kelas delapan semester satu, gue udah coba yang ini. Yaitu, gue pengen nunjukin ke salah seorang kakak kelas gue yang gue kagumi kalo gue itu siswi yang berprestasi dan baik. Tapi gagal -__- Entah kenapa bisa gagal gue juga ga tau. Gue malah dapat ranking 6 waktu itu. Huft. Mungkin karena gue kurang usaha kali yah?—“ Atau gue terlalu mengagumi dia jadi kurang konsentrasi belajar?(._.)v
Nah, disemester ini.... Gue ngalamin hal yang sama.
Gue termotivasi dari seseorang juga. No mention ya hehee..
Waktu mid semester, nilai dia bagus banget. Yah gue envy lah -__-v
Gue bertekad ngalahin dia. Entah kenapa kali ini kegiatan belajar gue, gue merasa lebih rajin. Karena dia? Hhmm gue juga ga tau....
Walaupun belum tau gimana hasil ujian gue diraport nanti, dari hal ini yang bisa gue pelajari adalah...
Untuk mencapai suatu keinginan itu emang butuh tekad, motivasi, usaha, pengorbanan dan doa. Kalo menurut kak agnes sih, dream, believe and make it happen!!. Yeah gue setuju. Dan ingat kawan, percaya bahwa usaha sebanding dengan hasilnya ;) J. Keep Hwaiting (^^)9

No comments:

Post a Comment