Monday, February 4, 2013

Balikan atau Baikan?

Selamat menjelang maghrib o:)
Lagi pada ngapain nih? udah di mesjid atau lagi ngaji atau lagi baca blog gue sambil olahraga atau lagi ngestalk mantan atau lagi kangen mantan atau lagi galauin mantan atau lagi .............???
hehe :|

Gue lagi olahraga nich, buat persiapan ambil niali lari kelilingin sekolah 4 putaran, ganbatte!!\m/

Ohya, gue udah balikan loh ehh baikan sama mantan ehh sama sahabat gue maksudnya :'$ pokoknya hari ini gue seneng banget :p :") Thanks God {} Thanks sob<3

Wish me luck dong:") gue besok mau ngambil nilai remed musik, soalnya gue belum ada latihan dan ngapal musiknya :v.

Hmm something........... You know what?:")))
Tadi pagi gue ketemu si itu, dan tadi pas gue keluar dari kelas berpapasan dengen dia yang masuk kedalam kelas. Dan tadi pas pulang, pas gue ngeliat dia, dia ngeliat ke ........ Haha gue ga boleh gr :)
Hmm udah ahh, ntar makin susah move on.


Seeyaa Guys ;)))
Vero & Djakii - 6, tetap waiting yaa walopun belum pasti kapan bakal di post :p {} 
Much Lovee<3



No comments:

Post a Comment