Saturday, December 22, 2012

Pelawak Indonesia

Inspirasi ini muncul pas gue lagi nyetel channel buat adek gue supaya dia tunak didepan tivi.
Eh malah gue yang diem didepan tivi --" Dikarenakan ada salah satu acara tivi yang menayangkan seleb indo show journey the city gituh bareng bule..
Yang bikin gue ga beranjak itu gara gara pas terakhiran acaranya si seleb lagi goes bareng si bule. Yah mungkin supaya ga garing  si seleb yang sedikit beraliran pelawak bikin becanda becandaan gitu.. Awalnya gue pikir ya biasa aja sih tapi tiba tiba si seleb nge dorong si bule sampe sampe si bule jatuh dari sepedanya. Konyol. Becanda sih becanda tapi ga segitunya juga kali (┌_┐). *Oke si writer udah mulai emosi*
Lanjut cerita ya, abis itu si seleb malah lanjut goes aja malah ga berenti. Si bule pun ngejar si seleb. Dia ngoceh ngoceh. Si seleb bilang "Im just kidding". Gile apa tuh orang just kidding sampe segitunya. Kalo itu bisa di bilang just kidding, besok pas gue lagi becandaan sama adek gue, langsung deh gue dorong dia ke jalan raya adanya gue dikesot sama mak -_-v Hmm berlebihan ga sih? Nah ini yang perlu dikoreksi.. Lawakan pelawak indonesia itu ga cerdas. Itu kalo kata bapak yang jadi juru bicara ESQ sekolah gue.

Terus yang kedua....

Ehh gue ga berani nih.. Soalnya ini bakal nge bawa nama seleb.. Gue ga berani, entar gue dikaduin lagi ke pengadilan atas pencemaran nama baik-_-

Oke langsung aja ya ke intinya..
Semua ini gue dapet dari juru bicara ESQ yang pernah datang ke sekolah gue,
Bapak itu bilang, kalo pelawak indonesia itu melucu bukan lawakan cerdas. Soalnya kalo mereka ngelawak, kalo ga mempermalukan orang lain ya mempermalukan diri sendiri.
Bener juga sih, coba deh mulai sekarang kalian lebih teliti untuk tertawa.
Sayang kan kalo misalnya kotak tertawa kalian rusak cuma gara gara lawakan yang ga cerdas yang mempermalukan orang lain yang cuma bakal nambah dosa.
Kata bapak itu, lawakan cerdas itu lawakannya Rasulullah saw.
Penasaran lawakannya gimana? :>

No comments:

Post a Comment