Thursday, December 27, 2012

Cerita 25.12.12

Hari itu gue diajakin nyari dokter mata sama mama ayah gue.
Semua tutup.
Gimana enggak? Merry Christmas.
Gue pun menuju ke RSUD Raden Mattaher.
Ehh ketemu temen mama gue. Dokter umum. Dokter itu aja ga berani ngasih obat ke gue. Dan beliau bilang datang aja kesini besok jam 9.
Siplah bu dokter.

Waktu itu gue kebelet pengen cerita di blog  tentang sakit gue ini. Bukan sakit hati seperti biasanya.
Gue sakit mata kali ini. Mata gue berdarah gitu. Gue takut kalo suatu saat gue buta.. Semoga aja engga.. Jangan sampe ya Allah :")
Sayangya gue ga dibolehin main laptop, nonton tivi dan parahnya main hape juga ga boleh. Gue pun menghilang sementara dari republik twitter dan timbangan graminsta.
Yah supaya mata gue ga lebih parah :")
Gue boring bbaannggeett.
Entah kenapa dalam  hati gue berharap ada si duaempat nemenin gue.
Gue ga tau kenapa hati gue berharap kayak gitu. Padahal gue tau kalo dia itu udah ada gebetan baru dan dia udah moveon dari gue.
Entahlah, gue bingung sama hati gue..

Ehh udah setengah lima  nih. Naruto udah mulai. Udah dulu ya kawan..
Cerita 26.12.12 nya lanjut kapan kapan ya pas ada kesempatan bisa ngetik lagi dan pas gue udah sembuh :)
Ohya, tolong doanya ya o:) Semoga gue cepet sembuh amiinn o:) Thanks before guys...

No comments:

Post a Comment