Saturday, December 22, 2012

Gue Juga Pernah Rasain Yang Sama Kok Sob



Ini gue tulis buat temen, sahabat gue, pacar gue ehh iya gue ga punya pacar, maaf kesalahn teknis u,u dan para reader yang menyempatkan waktunya buat baca isi blog gue..

Tanggal 21.12.12 kemaren kayaknya dia lagi sakit hati deh..
Yah siapa yang ga sakit hati kalo tau orang yang dia suka jadian sama sahabatnya sendiri?
Kalo gue jadi dia gue nangis..
Tepat kayak 10 bulan yang lalu, yap tanggal 21.01.12. Waktu itu kakak kelas yang gue taksir jadian sama temen gue.. Padahal temen gue itu tau kalo gue naksir sama kakak kelas itu..
Kejadiannya disekolah siang hari, saat gue lagi ngerjain tugas ekonomi karena gurunya ga ada.. Alhasil, kejadian itu buat air mata gue mengalir deras.. Untungnya ada sahabat sahabat gue :") Gue sayang banget sama mereka, Thanks guys ({})

Nah kali ini, yang sakit hati adalah salah satu temen yang ngibur gue 10 bulan yang lalu.. Sebenernya gue pengen banget ngehibur dia, itung itung balas budi.. Tapi ya karena gue ga mau dibilang sok peduli, karena mungkin bagi dia itu ga ada urusannya dengan gue.. Ya alhasil gue cuma bisa nulis di blog aja.. Tulisan ini jadi bukti kalo sebenernya gue masih care sama dia (?) Hmm ya namanya juga temen :) Gue harap dia bisa move on walaupun gue tau bahwa move on itu susahnya pakek banget. Kasihan juga kan sama sahabatnya yang baru jadian itu, pasti mereka merasa ga enakan sama si yang sakit hati ini.. Berharap yang terbaik aja deh ya buat para sahabat gue ini o:)

Terus dihari yang sama juga 21.12.12 sahabat gue si Shena (@Shennaoctrida) juga sakit hati nih sob :( Ya soalnya cowok atau lebih tepatnya exs yang dia tunggu malah jadian sama temennnya sendiri.. Sakit ga sih? yah kalo gue jadi dia sih gue nangis.. Tapi buat apa juga coba nangisin cowok yang udah nyianyian cewek yang udah berusaha untuk tetap bertahan dan waiting tanpa ada kepastian? Lo pasti bisa nemuin dan dapatin yang lebih baik dari dia Shn! Walopun waktunya bukan sekarang tapi pasti suatu saat :) Oke, sekarang waitingnya pacar masa depan ya shn, jangan waiting pacar masa lalu.. SIPP?

Buat para reader juga yaa, ayoo GO MOVE ON!! 
Walopun writer juga belum bisa move on sih u,u Tapi mari kita bersama sama "Go Move On and Keep Moving Forward!!" (^^)9



Thanks for read, comment please ;)



No comments:

Post a Comment