Thursday, March 21, 2013

What a Day?! 21.03.13

Entah peringatan hari apa ini, hari ini seakan Tuhan memberikan kado yang indah. Atau mungkin hari ini matahari terbit dari utara?

Hari ini sangat memberi kesan buat gue. Mulai bangun pagi dengan tersadarkan bahwa gue lupa untuk sahur sekedar membaca niat ingin berpuasa. Gue berangangkat sekolah 15’ sebelum bel. Keren ga sih? Acara mendaratnya gue di sekolah dibuka dengan ‘kegondesan’. Di deket gerbang, gue ngeliat temen gue, dan gue pun menyapanya. Sayangnya sapaan gue bertepuk sebelah tangan. Untungnya ga ada yang tau kalo gue tadi ter-gondes-kan. Dan setelah ke-gondes-an itu beralu, gue melihat sosok temen gue seperti biasa nya yang selalu nangkring di depan kelas tersebut(mungkin itu emang ruang TO-nya). Tapi gue pura pura ga liat kekekeke-x).

Gue nyampe di ruangan TryOut gue, 1 menit sebelum bel bunyi (well, tadi bel sekolah gue ga bunyi atau mungkin bel nya emang udah bunyi). Keren kan? Mata pelajaran yang diujikan adalah MATImatika. Gue udah kayak orang stress aja ngerjain soalnya x_X Bayangin deh, Mr. Math itu minta gue untuk mencari ‘x’ nya, keliatan banget belum bisa move on nya. Huh.  Tapi emang sih move on itu susah’-‘) Ya kan mblo?

Sehabis TryOut, gue latihan untuk Ujian Praktek Seni Budaya dan Kesenin. Gue beserta 7 aggota kelompok gue nampilin Vokal Grup menyanyikan lagu Sabang sampai Merauke, Kicir-kicir, Pinang Muda dan Auld Lang Syne. Gue dan Farhan mainin gitar, Alis mainin rekorder, Yumna mainin pianika dan Mumu, Emi, Olga vokal suara 1 bersama Sherina vokal suara 3. Doa kan kami sukses nampil ya guys’-‘)9

Jam 2 subuh siang, pas gue di depan kantin waiting  teman teman gue untuk pergi ke studio, gue nyalamin guru Biologi gue. Dan Pak Zar berkata sesuatu tentang nilai IPA gue'-') Ya, cukup membuat gue proud of my self☺. Ya, semoga aja beliau ga salah kasih informasi :| *amin*. Dan setelah temen temen gue muncul, dari sekolah menuju satu studio bernama ‘RZ’. Kami mencari angkot bersama sama. Bayangkan, terik panas nya matahari membakar kulit. Uh, terlalu lebay. Setelah penuh perjuangan menuju studio, akhirnya kami sampai juga. Namun sayangnya, karena keterlambatan kami, ada yang mendahului kami menggunakan studio tersebut. Nah ujung ujungnya setelah mencari solusi. Kami pun latihan di rumah Gege, soalnya dia ada kayak studio sendiri di rumahnya. Makasih gege udah boleh numpangin kelompok kami latihan:Dv. Saat latihan di sana, entah kenapa gue jadi speechless-_-v Main gitar nya ga selancar pas latihan di sekolah tadi. Mungkin karena gue kecapean setelah berjalan jalan mencari bayangan teduh di bawah terik matahari atau emang gue nya aja yang belum hapal chord nya? :v Atau mungkin ada atau atau yang lainnya?



Udah jam 4, gue pulang. Gue di anterin Murtadho, temen gue ke pangkalan ojek, pakek Vespa B-). Soalnya langit seperti ingin menangis. Jadi dia harus cepet sampe rumah supaya ga ke-ujanan dan gue juga. Gue berlabuh di rumah dengan bulir bulir air menghiasi sebagian tubuh gitar yang gue pegang.
Dan kegiatan kegiatan selanjutnya adalah kegiatan kebiasaan gue. Seperti, makan, nge-cek hp (ada sms ga ya??), mandi setengah jam (tanpa goyang gayung), Sholat, dan main gitar sambil smsan sama..................................................................................................................................................Uti.
Dan malam ini, gue mendapati bahwa akun twitter gue udah di follow sama temen ayah gue. Bio gue waktu beliau nge follow berbunyi 'NarutoUzumaki☺♥', apakah beliau akan berkata 'Wah Reno udah pacaran yaa..'??? Apakah gue harus blocking akun ibu itu?.....*mikirkeras*. Gue bambang. Huft.
Dam sekarang, gue lagi ngetik. Cerita ini, ya yang sedang kalian baca. Sekarang udah jam setengah 12 lewat... Ohya, ini malam jum’at. Uh, harusnya tadi gue cerita horror yak :|.

Eh, ngantuk+capek nih...........GoodNite☺

No comments:

Post a Comment