Sunday, March 3, 2013

03.03.13

Haayy :))
Gue barusan aja menciptakan sebuah karya seni dengan tidak sengaja. Lumayanlah, lumayan merepotkan. Yah merepotkan, karena....
Jadi gini ceritanya, gue mau nge-scan surat. Nah, kebetulan printernya lagi ditaruh diatas lemari yang lebih tinggi dari gue. Karena gue pengen cepet, dengan cerobohnya gue ngambil printernya dan, dussss jatuh deh tintanya menghujani lantai rumah. Dan ga cuman lantai gue, baju gue juga kena. siyal beud eaa-_-v. 
Hmm tapi keren loh._. lantai nya keren, tapi gue ga sempet foto bareng u,u
Gue cepet cepet ngebersihinnya supaya ga ketahuan mama :|

Ohya, besok gue mau ujian praktek bahasa indonesia, gue dan temen temen praktek drama. Kelompok gue bakal nampilin sebuah drama yang berjudul 'Tempat Kami Kembali'. Ceritanya mengenai anak kembar cewek cowok yang terpisah sejak kecil, si cewek tinggal bareng papanya di Bandung dan si cowok tinggal bareng mamanya di Surabaya. Hingga akhirnya, si mamanya cowokuee ngajakin pindah ke Bandung. Dan ceritta pun belum berakhir.....................

Kapan kapan deh ya gue share naskah deramanya :D

WML yaa, semiggu ke depan gue bakal ngadapin ujian praktek dan minggu depannya lagi  gue Ujian Akhir Sekolah. Sungguh padat jadwal guee *Jiahahah-__-v

Dah ah, udah maghrib..
Bay baayy ;))

No comments:

Post a Comment