Tuesday, March 12, 2013

Satu

Cerita fiksi berdasarkan imajinasi non fiksi #2 (Satu).

Tuhkan dia pasti udah move on well deh. Omel Gea dalam hatinya setelah melihat  isi timeline twitternya. Berarti gue harus move on secepatnya juga nih. Dia aja udah nge-gebet junior. Sebulan lagi gue ulang tahun, gue ga mau memulai kehidupan ke-17 tahun gue dengan nge-galauin seseorang yang no-more-mine.

Natasya Gea Frisya. Cewek yang otw 17 tahun yang diam diam masih menyimpan rasa untuk mantan pacarnya. Ya, walopun dia yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut.

Marcel Putranatama. Cowok gagah, tinggi, dengan hidung lumayan mancung dan berkulit sawo matang. Ia sedang berusaha move on dari mantannya. Lagi asik asiknya ‘pdkt’ dengan adik kelas. Pendekatan yang lumayan menyita perhatian ‘pengamat timeline’.


          “Kenapa sih mereka belum jadian juga? Kesel aja liatnya mention-mention-an mesra tapi ga kunjung jadian. Huh.” Caci Gea ke sahabatnya.

           “Kenapa jadi lo yang mangas Ge? Cemburu nih pasti...”

           “Hah? Gue Cemburu?! Impossible kali..”

         “Halah, dasar lo ga mau ngaku. Lo kan masih sayang sama dia, masa sih lo ga cemburu? Gue aja gigit jari liat tweets mereka. Hahaha.”

            “Yeelah, ga percaya amat sih. Udah ah ga baik bahas mantan. Ga penting.”


Begitulah Gea, suka membahas ‘seseorang di masa lalu’ nya. Mungkin karena belum move on. Dan mungkin belum rela melihat mantannya itu (si Marcel) jadian sama cewek lain. Apalagi gebetannya mantan pacarnya (agak ribet ya) Gea itu bisa dibilang tergolong cewek ‘high class’. Molina Agata, sekarang udah jadi saingan Gea karena Moli adalah calon mantan pacar Marcel yang tertunda. Maksudnya, Marcel dan Moli pasti jadian, tapi mereka ga bakal bertahan lama karena pdkt nya yang terlalu mulus dan lama. Menurut Gea, pdkt yang terlalu lama itu ga baik, karena akan menciptakan kenangan kenangan yang terlalu indah, dan kalo pas pacarannya ga se-in-dah pas masa pdkt, maka si cewe akan menuntut (emang pengadilan?). Pendapat Gea terlalu rumit, ya mungkin karena sebenernya dia berharap ‘Kalopun mereka berdua jadian dan menjadi MM couple, gue harap mereka ...... do’a-in langgeng ga ya?hmm’.



Selamat menunggu lanjutan cerita :) Terimakasih readers!! :D

No comments:

Post a Comment