Tuesday, March 19, 2013

"I've Been Moved" Lelucon Macam Apa?

Lucukah jika aku seorang yang(katanya) terkenal dengan sebutan 'penggalau mantan' berteriak 'AKU SUDAH MOVE ON' ? Ya, hanya berteriak.
Teman-temanku tertawa saat mendengarnya seolah-olah berkata 'lelucon macam apa ini?'. Mungkin bagi mereka itu terlalu lucu. Dalam benaknya mungkin mereka berkata 'bagaimana bisa seseorang yang menyesal mutusin seseorang yang masih dia sayang berkata 'I've been moved'?'. Maksudnya; terlalu khayalan

Tetapi selagi mau dan ada niat + usaha, pasti deh bisa 'move on'.
Asalkan : 1. Mantannya udah jarang menampakkan diri;
             2. Mantannya ga nambah keren;
             3. Mantannya udah move on;
Alasan  : 1. Dengan mantan udah jarang menampakkan diri (mantan bukan setan) maka kita ga bakal keingat dia terus (setidaknya).
            2. Kalo mantan makin keren, ya susah dong. Entar stuck di dia doang. Apalagi kalo dia operasi plastik cuman demi buat kamu nyesel (hello sayang itu ga dari wajahnya doang!). Dan kalo dia ga nambah keren kan seenggaknya lo bisa nemu(bukan dapet ya) seseorang yang lebih cakep lah gitu. Kalo ga ada yang lebih keren, kan repot harus narik ulur lagi.
            3. Mantan lo juga harus udah move on dari lo. Karena percuma aja kan kalo si mantan ngakunya masih sayang tapi ga ngajak balikan? Bakalan sakit di lo nya kan? di p-h-p-in? Dan parahnya, bisa bisa lo malah ga ada niat move on. Huft.

Gue ga masukin kalimat 'jangan ada kontak-kontakan dengan mantan', karena percuma. Ya. Berdasarkan pengamatan gue ada contoh seperti ini; ada seorang yang masih sayang mantannya padahal udah jarang kontak-kontakkan.
Apa mungkin kalian teramasuk salah satu dari contoh pengamatan diatas?
Lagian, tali hubungan khusus boleh putus, tapi tali silahtuhrahmi jangan sampe putus. Sebagai umat beragama yang baik(tsaahh), kita harus saling menjaga tali silahtuhrahmi tersebut.
Jadi, kalo mantan lo lewat depan mata lo, panggil aja "WOI NTAN!". Eh, enggak.
Sapa aja "Hai ____(nama)". Tapi jangan sesekali mengharapkan sapaan balik, atau jangan terlalu menganggap 'sesuatu', karena kalian bisa bisa tersenggol 'gagal move on'.
So.........What?
So, Let's moving on. Because the world is round and spinning on so we can't slow down.


Note : Bagi yang mau tetep setia, Keep Waiting'-')/

Selamat malam(ʃ⌣ƪ)

No comments:

Post a Comment