Monday, June 10, 2013

10.06.2013

Haaaii Selamat malam :)
Udah lama gue ga berbagi cerita ke blog ini.
Kalian apa kabar? Semoga dimanapun kalian berada kalian tetap dilindungi Tuhan yaa. Aamiin.

Kita mulai cerita dari mana dulu nih?

-Hasil UN : Ya Alhamdulillah, hasilnya cukup memuaskan. Tapi sayangnya nilai IPA gue anjlok. Ya sebagai siswi yang menyukai pelajaran IPA, gue kecewa sama diri sendiri. Nem gue ga bisa memenuhi target yang pengen gue capai. Tapi ya sudah, bersyukur kok hehehe. Hasil UN kalian gimana? Sesuai kah dengan usaha/belajar yang kalian lakuin selama ini? Semoga bagaimanapun hasil nem kalian, tetep bisa masuk sekolah taraf selanjutnya yang kalian inginkan^^

-SMA : Kalo mengenai SMA, ntar deh gue cerita yaa, pas udah meginjak sekolahnya sebagai siswi resmi ;))

-Cerita baru : Bulan ini gue bakal ngelanjutin CFBINF 'Satu'. Wait aja yaa^^

Ohya, kemaren kan gue cerita kalo nyokap gue sakit, ya Alhamdulillah sekarang udah sembuh. Makasih ya yang udah nge do'ain o:)

Sekarang gue makin bingung nih, nyari pelarian twitter. Gue merasa kalo isi timeline gue radarada memberi hal negatif buat diri gue sendiri. Tapi ya gue akuin, move on dari twitter itu susah. Tapi bagaimanapun, gue harus bisa. Sesusahsusahnya move on dari twitter lebih susah lagi menghilangkan akibatnya kan?._. 
Pesen gue sih, ambil hal positif aja, follow yang baikbaik, yang negatif diunfoll aja hehehe :p 


Salam hangat buat para reader^^

No comments:

Post a Comment