Saturday, April 27, 2013

Cuman Karena Pacar

CerSing Pertama

        "Jadi cuman karena pacar?" 
        "Maafin aku. Aku terlalu egois. Tapi ini lah aku. Aku lebih milih dia, pacar aku."
        "Yaudah.. Silahkan temui kebahagian kamu yang sempurna. Aku bakal coba untuk ngertiin semua ini."
        Begitulah ekspresi seorang wanita yang bersahabat sangat baik dengan seorang cowok yang lebih milih pacarnya.

Aku tau kamu udah berusaha keras banget supaya bisa jadian sama dia, sampe-sampe aku juga ikut turun tangan demi ngedapatin kebahagiaan kamu itu. Tapi kenapa setelah kamu sama dia udah jadian, kamu malah pergi ninggalin aku? Kamu lebih milih untuk tetep bersama dia daripada aku.. Sekarang aku sendiri, tanpa kamu sahabat yang paling berharga. Tapi kalo emang kebahagiaan kamu yang sempurna adalah berbagi kasih dengannya dan penuh kebahagiaan tanpa aku lagi dihidupmu, maka aku akan menerimanya. Walau aku belum terbiasa menikmati pagi tanpa sapaan dari bibir dan senyum manismu. Aku akan berusaha untuk tegar dan terus tersenyum walau kesedihan bersamaku. Tapi tetaplah kamu harus tau, aku akan selalu ada buat kamu, kapanpun itu. Karena aku menyayangimu lebih dari sekedar sahabat.

No comments:

Post a Comment