Friday, April 26, 2013

Target Project Liburan Calon Anak SMA

Calon anak SMA. Amiin o:)

Guys, gue baru aja selesai UN 2013. How was it feels? Menegangkan.
Do'a in gue lulus dengan nilai yang memuaskan yaa^^ Amiin. Thankyou :))

Due to I've finished National Examination, sekolah gue ngadain libur besar besaran. Maksdunya libur panjang gitu.. Ga asik banget kan? Kesempatan gue buat ketemu tementemen jadi berkurang, kesempuatan buat galau ya juga makin besar(?) Ups, NO MORE GALAU!.

MAKA DARI ITU, gue ngebuat project sederhana atau target yang harus bisa gue capai selama liburan berlangsung. This:

1. MOVE ON.
2. Nyelesa-in CFBINF #2 Satu
3. KIR
4. Biografi IX B
5. Ganti senar gitar [done]
6. Lulus Tes SMA'-')9
7. Buat CerSing
8. Bikin Album Chord (what a ....)
6. Sudah di atas.
10. You miss number 9.
11. Ngurusin memories~
12. Bisa main gitar pakek kunci tegak:")

Ada dua belas. target kah? Sepertinya:|
Explaination :

THE IMPOSSIBLE ONE. Tapi, kalo gue ga move on sekarag, bakalan makin sakit deh~ pisah sekolah ~
2. Cerita fiksi berdasarkan imajinasi non fiksi #2 'Satu' belum kelar kelar, jadi untuk mengisi waktu luang gue bakal berusaha untuk memenuhi target ini.

3. Tugas Bahasa Indonesia buat Karya Ilmiah Remaja gue juga belum kelar :D. Hukumnya wajib gue harus menyelesaikan tugas yang satu ini kalo gue mau ijazah gue ga ditahan.

4. Jadi pas semester ganjil, guru bahasa inggris gue (Mam Syafwarni) memberi gue tanggungan gede untuk membuat jilid-an berisikan biografi 32 siswa siswi gaje haha kidding guys. Dan udah 24 jam x 5 bulan lebih amanat itu belum terselesaikan. Murid macam apa? :|

5. Ahoys guys! Gue berhasil mengganti senar gue yang putus dan ga bisa disambung lagi (baca: balikan). Gue berhasil memasang senar dua di tempat senar satu. Agak nikung yaa(?).

6. Bulan Mei akan memenuhi jawaban sekolah masa depan gue. Wish all the best for me o:)

7. Remember guys? Gue pernah bilang kalo gue mau bikin CerSing; Cerita Singkat. Yah mogamoga aje ye aye bisa bikinnye. Amin YaAllah. Kabulkan do'a Aim ya Allah..

8. Bikin album chord maksudnya gue mau bikin kumpulan chord dari lagulagu galau (baca: nyentuh dan amaze) (?). Little big Gaje :|

9. Hilang.

10. Baru muncul.

11. Ngurusin memories maksdunya bikin kenangan kenangan gitu :D bukan flashback (insyaallah).
12. Gue pengen bet bisa main gitar pakek kunci tegak. Soalnya capek duduk terus, entar embeyen pula :'| 

Thats all little BIG my Gajelas Target. 

Itu project ku, apa project mu? :))


Sincerely, calon cewek sukses move on~
 ______________________________________________________________

USS:
1. Happy Birthday buat sobat gue, Candra Putra Nuswontoro. Be the best bro!! :D
2. Happy Taken buat mantan jomblo Emi Justise!! ;;)
3. Happy 1st Monthversarry buat temen gue sama pacar pertamanya hakhak:3
4. Happy Move on buat penulis (?) ^^

THANKYOU-.-THANKYOU-.-THANKYOU>.<

No comments:

Post a Comment