Thursday, September 19, 2024

 Halo, semuanya. Rasanya aku ingin memeluk kalian semua yang begitu kurindukan. Bolehkah?

Aku dan diriku mungkin berharap bertemu kalian di sebuah persimpangan jalan, mengenang beberapa kisah yang kurasa cukup indah untuk dilupakan. 

Hati ini rasanya begitu sesak memupuk rindu. Duh, semua ini aku rasa karena konser Bruno Mars, lebih tepatnya lagu-lagu itu, lagu-lagu masa kita. Aku bersyukur pernah bertemu kalian. Sayang sekali imajinasiku yang mungkin bertemu kalian di sana tidak terjadi. Padahal mungkin saja aku akan sangat bahagia, kau tau betapa kemungkinan-kemungkinan itu selalu melayang di kepalaku.

Hai, dan aku juga sangat berminat untuk mendengarkan dan bernyanyi bersama The Script, aku sudah buat playlist di spotify, mungkin kamu juga bisa ikutan. Hai, tidak mungkin kamu salah paham bukan. Sudah 12 tahun berlalu, hanya kenangannya kurasa begitu berwarna dan indah di masa-masa remajaku. Terima kasih. Mungkinkah kita bertemu? Tentunya kamu dan pacar barumu! 

No comments:

Post a Comment