Thursday, April 18, 2013

18.04.13

Hari ini ngingatin gue lagi pada suatu hal atau lebih elitnya flashback. Film apa yang berputar di kepala gue itu? Jadi begini ceritanya..

Hari ini gue dan temen temen kelas IX A, B, C, D & I ngadain acara do’a dan buka bersama di aula sekolah dalam rangka persiapan rohani menghadapi Ujian Nasional 2013. Lantas, apa yang bikin gue flashback? Gue keinget 8 bulan yang lalu, yap bulan Agustus 2012. Waktu itu bulan ramadhan(puasa), gue udah kelas IX. Gue dan temen temen kelas VIII ngadain acara buka puasa bersama di sebuah restoran cepat saji yang baru aja dibuka. Hari itu hari Sabtu. Yap, tepatnya sabtu malam. Ehm, maksud gue malam minggu. Itu malam minggu yang lumayan berkesan untuk gue. Why? Karena waktu itu gue lagi masih sayang atau lebih dikenal dengan uraian kata belum move on. Pas selesai buka bersama, gue sempet ngabisin beberapa menit ngobrol bareng dia(Alhamdulillah.ThanskGod). Bytheway, belum bisa move on dari siapa? Kalian kepo ga? Gue kasih sebutan aja ya? Gimana? Mr. Guitar. Tapi itu dulu pas masih kelas VIII ☺.

Loh berarti sekarang penulis udah bisa move on dong dari Mr.Guitar? Ngga juga. Soalnya, yang bikin gue flashback 8 bulan yang lalu kan karena gue ngeliat dia tadi. Mungkin berkalikali gue sengaja ngeliat dia tadi, cuman pengen tau aja, dia ada ngeliat gue atau engga. Sayangnya penulis ga tau dia ngeliat ke arah penulis juga atau engga. Karena setiap kali kepala dia mau berputar arah, penulis langsung mengalihkan pandangannya. Takut aja, ntar dikira gue belum bisa move on lagi. Ya walau emang itu kenyataannya.

Hari ini gue seneng walau capek. Eh, ralat, gue ga sepenuhnya senang hari ini. Well, gue seneng karena acara gue dan temen temen sukses hari ini. Alhamdulillah, Thanks God☺. Gue juga seneng karena hari ini gue bisa sholat berjamaah sama sahabat, guru-guru, dan tentunya Mr. Guitar juga. Suatu hal yang menurut gue, langka. Kesenangan lainnya adalah gue bisa makan bareng sama Mr.Guitar ‘secara ga langsung’. Kan buka bersama, berarti makan bareng kan? Anggap aja iya ya☺. Yah walaupun terpisahkan jarak kirak kira 4 atau 5 meter. Suatu hal yang menurut gue, langka. Hm, ga terlalu langka sih, maksud gue.....Gue pernah gitu pas lagi makan bareng sahabatsahabat gue di kantin, eh tiba tiba dia datang sama cewek lain. Mungkin lo bisa tau gimana perasaan gue saat itu? Ah sudah, jangan ingat ini lagi. Cukup.

Next, kenapa gue bilang ‘ga sepenuhnya senang’? Karena pas acara selesai dan gue lagi nunggu jemputan, ada perkataan dia yang buat hati gue merasa...........Galau? Entahlah. Tapi sakit aja dengernya. Rasanya itu gini, ketika kalian percaya terhadap suatu harapan yang besar tibatiba ada orang yang ngejekin harapan  itu. Coba kalian cerna bagaimana rasanya.


Udah dulu ya cerita hari ini,  penulis sakit kepala dan tembus sampe ke dalam dada nih hehe~
Thanks all for today{} Much Love<3
Konbanwa☺

No comments:

Post a Comment