Wednesday, October 11, 2017

Hujan Turun Lagi

Di bawah judul di atas kubercerita🎶

Sok banget gue bisa nyanyi😂

Ehh ngomong2 soal nyanyi, gue jadi inget alur kisah hidup gue malam ini.

Kurang lebih jam 7 lewat membentuk sudut kecil 60°, gue menuju suatu tempat dengan niat menambah ilmu. Gue berjalan dengan keraguan, pertama karena di informasinya acara mulai selepas Isya', kedua karena gue sendiri😂 Keraguan itu membuat gue berjalan dengan tingkat waktu tiba paling lambat. Tapi ada aja hikmahnya, gue ketemu qaqa panutan di depan tempat acaranya.

Selesainya acara, hujan vro. Malasnya gue sedia payung sebelum hujan menjadikan tingkat waktu pulang paling lambat. Tapi ada aja hikmahnya, disaat hujan mulai reda dan gue berjalan pulang, one 21 guns throw up your arms into the sky, got some words on cupboard got ur picture in my hand,
kakak-kakak laki-laki itu berusaha mencocokkannya dengan nada gitar.

Huh, unfaedah banget yaa cerita gue😂
Gue jadi pengen bilang, Habede yaa! Semoga senantiasa mendapat petunjukNya, aamiin!!

Ohyesh, biar entri ini ada nilainya, gue pengen berbagi ilmu, alarm myself!

Pertama, hati-hati dalam mengunyah bagi Anda yang berbehel, musuh bisa jadi siapa saja. Termasuk makanan yang telah Anda kunyah😂😂 Behel gue lepas atu men:(

Kedua, jangan begadang kalau tiada artinya, selain bagian bawah mata yang menghitam, masa depan Anda taruhannya😂😂 Ngantuq di kelas men :(

Ketiga, sedia payung kapan aja, apalagi disaat hujan sedang labil seperti minggu-minggu ini. Jangan harap ada yang nawarin payung, hidup ini bukan drama apalagi ftv. Berharaplah ada yang bisa kamu tumpangin dengan payungmu, siapa tau jodoh😂😂 Gue kegerimisan mulu men :(

Keempat, berbuat baiklah dalam segala hal. Misalnya do'ain temen lu yang lagi ulang tahun😅 Oke, oke, serius men. Dalam segala hal, lakukanlah dengan baik. Renungin deh. Sederhana, tapi luas banget.


Maknai hidup, tapi jangan baper😂

No comments:

Post a Comment