Saturday, April 26, 2014

Gue nge-post LAGI!!!

Selamat dini guys!
Gue kangen banget, tentunya sama kalian reader dan blog ini! sinii peyyuukk om!

Assalamualaikum^^
Apa kabar? Semoga baikbaik aja ya reader aamiin
Kangen gue ga? Gue sih kangen pakek -begete-.

Ih, kok penulis makin alay ya? Iya nih, gue seneng akhirnya bisa ngeblog di blog sendiri setelah sekian lama selalu blogging di sini nih -> OS-ICJambi
Yah tapi gue bersyukurlah paling enggak, gue bisa blogging ya kan-_-v

Tentunya banyak hal yang pengen gue ceritain, berbagi pengalaman ke kalian semua..

Cinta, itu bukan hal yang tabuh lagi yang selalu gue bahas di Gensukma'-')/
Bagaimana cinta di seragam putih abu-abu kalian? Beda ga dengan kisah di putih biru?
Kalau gue sih insyaallah beda. Tapi ya, yang namanya cinta itu pasti masalahnya itu-itu aja, jadi ya ujung-ujungnya sama aja. Perbedaannya adalah orangnya. Terutama dari sifat, maklum secara sekolah gue kayak semi ponpes gitu>.< *sifatnya lebih alim yaa :p*

Ohya, gue minta maaf banget ya..
Gue udah 4 bulan lebih ga posting T.T
Gue juga gagal mengadakan project #gensukmawillexplain pas libur UN2014.
Sedih banget *curcol*

Tapi gue juga lagi seneeeeenngg banget #labilmodeon, ini semua karena kalian juga reader! 


Penasaran apaaa?
Yuk, kita mulai #gensukmawillexplain di post selanjutnya!


Sampai jumpaaa :3


No comments:

Post a Comment