Friday, May 31, 2013

Akhir Bulan Mei 2013

Haaiii!!
Kalian apa kabar? Masih jomblo? #tetep
Udah 2 minggu gue ga ngasih kabar ke blog ini. Ya selama 2 minggu itu banyak hal yang gue alami. Tapi rasanya gue lagi lupa, tadi gue melepaskan memori otak gue karena mau mandi, dan gue lupa naruh dimana. Well, sesungguhnya gue belum tua.

Hmm, hari ini tanggal 31, hari terakhir dibulan Mei 2013. Rencananya malam ini gue mau melaporkan hasil target project gue, berhubung gue belum sempat untuk mereview nya, yah gue usahakan tanggal 2 deh yaa..

Udah dulu yaa, mau jalanjalan di dunia internet dulu nih..

Sesungguhnya gue sedih belum bisa menerbitkan cerita baru..
Bulan Juni deh yaa guys, gue posting 3 deh, klo mau nawar jadi 4 juga gapapa hehe^^

Besok pengumuman kelulusan UN SMP 2013, degdegan nih, semoga kita lulus semua yaa o:) Aamiin


Sampai jumpa tanggal 2,
Dada guys^^

No comments:

Post a Comment