Sunday, April 14, 2019

Rasa Bukan Hanya Tentang Lidah

Merasa kurang fit, gue harus makan nasi. Sayangnya, ga ada selera sama sekali. Pikir gue, makanan favorit pasti bakal baikin selera, dan bikin fit lagi. KFC via ojol. Kurang lebih setengah jam, makanan sampe juga di kosan. Bukan, gue bukan mau review menu terbaru. It is not only about a taste.


Gue heran, kalo makannya sama adek gue, rasanya enaaaak banget. But, it was just so-so. Ya emang sih gue fit lagi, tapi malah jadi sedih. Jujur, semenjak hidup sendiri, gue jarang banget merasakan nikmatnya makan, duh maaf berlebihan. Ya tapi begitulah adanya, rasanya kayak Tuhan lagi ga ridho dengan hidup gue saat ini, jahat banget gue berburuk sangka sama Yang Maha Pengasih, Lagi Maha Penyayang. Sungguh Tuhan Maha Membolak-balikkan Hati.

Ketemu temen baik, ngobrol, bertukar pikiran, berbagi pengalaman, rasanya lebih membahagiakan daripada makanan-makanan yang keliatannya enak. Ga nyambung banget ya gue :( Intinya, sharing foods itu memberi kebahagiaan tersendiri, gitu maksudnya..

Ini tulisan gue jadi ngawur kemana-mana, hahaha kayaknya ini lebih ke curhat. Hidup gue belakangan ini hampa banget rasanya, di mana ya repair iman? Baru belakangan ini, gue memilih tidur untuk killing the times, ga berfaedah banget kan ya? Makanya, kalau elu-elu adalah temen gue yang baik, hahaha, jadikan aku your friend till jannah! For sure, first, I am trying to help my soul, tapi tetap saja bersama akan lebih mudah bukan? :)


No comments:

Post a Comment