Monday, August 5, 2013

Satu - 5


Cerita fiksi berdasarkan imajinasi non fiksi #2 (Satu).

                “Masih sakit Chan...”
                “Tapi mereka udah bahagia Gey..”
                “Tapi gue .............. Ahsudahlah. Gue ga boleh egois. Gue sayang Marcel, mulai saat ini gue hanya akan menyayangi dia dalam diam. Sesakit apapun hati gue nanti, gue harus jadi wanita yang tegar. Gue percaya, kalo dia emang sayang gue, dia pasti kembali. I believe in it."
Merelakan itu adalah hal yang mulia. Gea mengikhlaskan seseorang yang ia sayangi berbagi kasih dengan gadis lain. Gea memang bukan siapasiapa lagi. Gea hanyalah seseorang yang akan selalu mendo’akan Marcel. Kabulkan do’a Marcel.

Terimakasih Marcel, hal hal yang menyakiti gue yang lo lakuin membuat gue menjadi wanita yang tegar sekarang. Gue akan menjadi pribadi yang berbeda, pribadi yang lebih dewasa, menjadi lebih baik diumur 17 tahun nanti. You bring my spirit up. Thanks.


H-5.

No comments:

Post a Comment