Wednesday, July 25, 2018

Bahagia Tanpa Tau Sebabnya

Perut sakit sejak bangun setelah 3 jam tidur siang, tapi kenapa terselip kebahagiaan ya di hati kecil ini? Believe it or not, gue dar tadi senyum-senyum sendiri, padahal besok masih ujian. Duh-duh.

Bytheway, hari ini temen gue, Brandon alias Juli-o umurnya udah 20 tahun! Gue ngejekin dia tua:( Padahal, I am going to 20 juga, Insyaallah hihii.

Belakangan ini gue lagi suka banget liat yang hijau-hijau alam gitu. For sure, I do need holly-day somewhere got really nature. A lake? I wish! Terjebak oleh bayang-bayang Anam's avaLine. Where did you take that pict bro?:(

Hm, karena hal itu, gue sempet kepikiran, apakah ini tanda-tanda how my next house looks like?


Close your eyes, and smile! I'm in your hea(d)/(rt)?!

No comments:

Post a Comment