Friday, March 20, 2015

20-03-2015

Assalamu'alaikum

Udah bener-bener ga bisa mendem kangen dengan blog ini!


How r u dear? *sok baik banget ya*
Kangen..ngen..ngen..ngen..
Sebenernya banyak hal yang pengen penulis ceritain :(
Well, omongan gue bullshit banget gitu yaa...ahhsyudahlah.

Eh, penulis lagi flashback nih,,
What am I doing now? 
Tadi gue lagi nyari2 file video yang mau di post ke gensukma, eh malah ketemu video-video pas SMP. Syedih deh! hahaha-_-
Iya nih, banyak video yang bikin gue bener-bener........ahhgitulah.
Ada video gue pas studytour, pensi, nyanyi :v ahaha :p *yang pernah gue post itu loh-_-*
Eh, setelah gue amati... ciee guee sekarang cuman bisa jadi pengamat #curcol.
Oke, setelah gue amati, ternyata rekaman2 gue yang nyanyi-nyanyi sambil main gitar itu yah palingan cuman lagu yang liriknya gini nih "nama ku cinta, ketika ketika kita bersama........." kalo nggak "lihat luka ini yang sakitnya abadi....." cuman ituitu doang :v Perlu gue post? Nggak deh, gue jaman dulu! 


Duh, bahagianya bisa berbagi sedikit kisah dengan kalian yang masih setia <3

with love,
the girl in holy prison.

No comments:

Post a Comment